THE WISDOM OF BIG BIRD: BELAJAR DARI KEHIDUPAN TOKOH SERIAL FILM SESAME STREET, Caroll Spinney,

Judul/Title: The Wisdom of Big Bird: Belajar dari Kehidupan Tokoh Serial Film Sesame Street
Penulis/Author: Caroll Spinney
Penerbit/Publisher: Bhuana Ilmu Populer
Edisi/Edition: I, 2003
Halaman/Pages: 172
Dimensi/Dimension: 14 x 21 x 1 cm
Bahasa/Language: Indonesia
Call No.: 158/Spi/w
Status: Ada/Available

***
Jika Anda sedang mnecari kebijaksanaan dan kebahagiaan dalam hidup, pergilah ke Sesame Street dan simaklah perkataan seorang penghuninya yang paling arif dan dicintai, Caroll Spinney. Ia telah menghabiskan hidupnya selama 34 tahun dalam kostum Big Bird dan Oscar si Penggerutu.

Berada di balik kostum boneka raksasa selama tiga dekade telah mengajarkan kepada Spinney sebuah pelajaran yang berharga dan mengejutkan, yaitu: menjadi seekor burung dapat membuat Anda menjadi pribadi yang lebih baik.

Dalam bukunya The Wisdom of Big Bird, tokoh legendaris Sesame Street ini mencoba menjelaskan cara agar kita semua dapat menemukan burung (atau penggerutu) batiniah kita.

Setiap bab mengilustrasikan cuplikan pengalaman yang berguna yang telah dikumpulkan oleh Caroll Spinney sedikit demi sedikit selama kariernya di dalam kostum berbulu itu. Pelajaran-pelajaran yang Big Bird sampaikan kepada anak-anak setiap hari di Sesame Street merupakan pelajaran yang juga membawa kesuksesan maupun kepuasan batin dalam kehidupan pribadinya.

PINJAM BUKU INI/RENT THIS BOOK

0 comments:

Post a Comment