TANGGA, R. Suhartono, et. al.

Judul/Title: Tangga
Penulis/Author: R. Suhartono, et. al.
Penerbit/Publisher: Prima Infosarana Media
Edisi/Edition:
Halaman/Pages: 64
Dimensi/Dimension: 21 x 27.5 x 0.2cm
Bahasa/Language: Indonesia
Call No.: 747/Suh/t/C.1
Status: Ada/Available

***
Dalam merencanakan pembuatan tangga terdapat beberapa unsur penting yang patut dicermati yaitu kenyamanan, keamanan, dan keindahan. Serial Rumah kali ini mencoba mengupas berbagai persoalan seputar tangga.


Bagaimana definisi aman dan nyaman? Aman yaitu tangga dibuat dengan konstruksi yang kokoh sehingga mampu menampung beban manusia saat menapaki tangga. Aman bila risiko jatuh atau tergelincir dapat diminimalisir. Sementara indikator kenyamanan dapat diukur dari apakah kita dengan mudah menapaki tangga, atau seberapa besar energi yang kita keluarkan untuk naik turun tangga.

Tangga selain aman dan nyaman, semestinya dibuat untuk mendukung tampilan ruang secara keseluruhan. Proporsi ukuran dan dimensi tangga pada sebuah ruang cenderung membuat posisinya terekspos. Agar tidak salah memposisikan tangga, ada baiknya anda membaca artikel seputar model tangga dan peletakannya. Untuk penggemar feng shui simak artikel feng shui tangga untuk rumah tinggal.

Nah apabila Anda sudah mengenali persyaratan mana saja yang mesti dipenuhi untuk merancang tangga idaman, inilah saatnya untuk memilih material tangga yang hendak dipakaai. Cermati ulasan kami seputar kelebihan dan kelemahan berbagai jenis material untuk tangga. Selamat memilih.

PINJAM BUKU INI/RENT THIS BOOK

0 comments:

Post a Comment