PERJUANGANKU MELAWAN KANKER, Kate Carr

Judul/Title: Perjuanganku Melawan Kanker: Sebuah Kisah Nyata
Penulis/Author: Kate Carr
Penerbit/Publisher: Bhuana Ilmu Populer
Edisi/Edition: 2004
Halaman/Pages: 254
Dimensi/Dimension: 14 x 20.5 x 1cm
Bahasa/Language: Indonesia
Harga/Price: Rp. 42.000
Call No.: 823/Car/p/C.1
Status: Ada/Available

***
Ketika menuliskan ini aku adalah survivor kanker, selamat dari namanya yang menyeramkan, dari begitu banyak omong kosong yang kita dengar mengenai pengalaman kanker yang membuat perjalananku lebih berat dari yang seharusnya.

Tidak mungkin kembali ke kehidupan lama setelah diagnosis kanker, dalam kenyataan bahwa bertahan hidup pun sudah sulit. Kate Carr terdiagnosis mengidap kanker payudara pada usia 39 tahun dan menjalani serangkaian pengobatan yang mengerikan. Pada tahun 2002 ia diberitahu bahwa ia telah mencapai tonggak sejarah yang penting -- batas lima tahun. Meski demikian, kenyataan pahitnya, ia masih belum dinyatakan sembuh.

Buku ini memetakan diagnosis dan pengobatan Kate, sambil menjelaskan secara detail segala sesuatu yang ditulis secara indah mengenai kegembiraan dan kesedihan dalam melangkah serta menghadapi beban, yang sulit dipahami teman dan keluarganya. Kate menulis memoar yang menyentuh dan berisi nasihat yang sangat mendukung dan penuh empati bagi semua orang yang hidup dengan kanker.

PINJAM BUKU INI/RENT THIS BOOK

0 comments:

Post a Comment