EDENSOR, Andrea Hirata

Judul/Title: Edensor
Penulis/Author: Andrea Hirata
Penerbit/Publisher: Bentang
Edisi/Edition: XVI, 2008
Halaman/Pages: 290
Dimensi/Dimension: 13 x 20.5 x 2cm
Bahasa/Language: Indonesia
Harga/Price: Rp. 44.500
Call No.: 813/Hir/e/C.1
Status: Ada/Available

***
Aku ingin mendaki puncak tantangan, menerjang batu granit kesulitan, menggoda mara bahaya, dan memecahkan misteri dengan sains. Aku ingin menghirup berupa-rupa pengalaman lalu terjun bebas menyelami labirin lika-liku hidup yang ujungnya tak dapat disangka. Aku mendamba kehidupan dengan kemungkinan-kemungkinan yang bereaksi satu sama lain seperti benturan molekul uranium: meletup tak terduga-duga, menyerap, mengikat, mengganda, berkembang, terurai, dan berpencar ke arah yang mengejutkan. Aku ingin ke tempat-tempat yang jauh, menjumpai beragam bahasa dan orang-orang asing. Aku ingin berkelana, menemukan arahku dengan membaca bintang gemintang. Aku ingin mengarungi padang dan gurun-gurun, ingin melepuh terbakar matahari, limbung dihantam angin, dan menciut dicengkram dingin. Aku ingin kehidupan yang menggetarkan, penuh dengan penaklukan. Aku ingin hidup! Ingin merasakan sari pati hidup!

PINJAM BUKU INI/RENT THIS BOOK

0 comments:

Post a Comment