MENGOLAH DINDING DEPAN, R. Suhartono, et. al.

Judul/Title: Mengolah Dinding Depan
Penulis/Author: R. Suhartono, et. al.
Penerbit/Publisher: PT. Prima Infosarana Media
Edisi/Edition:
Halaman/Pages: 63
Dimensi/Dimension: 21 x 27.5 x 0.2cm
Bahasa/Language: Indonesia
Call No.: 747/Suh/m
Status: Ada/Available

***

Ibarat tubuh manusia, tampak depan rumah boleh disamakan dengan "wajah" kita. Wajah yang bersih dan terawat, apalagi unik, akan mengundang orang untuk memandang dan berdecak mengaguminya. Memoles wajah rumah yang terlihat biasa dapat dilakukan melalui berbagai cara. Salah satu solusinya dengan mengubah unsur yang paling dominan yaitu dinding.


Bagaimana kalau Anda mencoba tampil beda melalui penggunaan material seperti batu atau kayu? pemakaian batu dan kayu akan membuat rumah anda terasa lebih menyatu dengan alam, istilah kerennya "back to nature". Berkaitan dengan pemakaian elemen alam yang kian populer, serial Rumah kali ini mengulas berbagai olahan pada dinding yang dapat mempercantik tampak depan rumah Anda.


Bebatuan memiliki warna, tekstur, maupun ukuran yang beragam. Ada yang hijau, abu-abu, kekuningan, atau hitam. Untuk penggemar bahan kayu, pemakaian kayu secara dominan menghadirkan nuansa country yang hangat. Bila anda tidak menyukai kedua elemen diatas, anda bisa melakukan pengolahan semen pada dinding seperti membuat garis horizontal atau vertikal.

Bagi yang hobi berkreasi, ada beberapa tip yang dapat anda praktikan untuk membuat dinding rumah tampak beda. Tak lupa kami melakukan survei ke tempat-tempat penjualan batu-batu alam. Harga-harga yang dicantumkan kurang lebih adalah harga pasaran saat ini. Nah, selamat bermain material.

PINJAM BUKU INI/RENT THIS BOOK

0 comments:

Post a Comment