NO LIMITS, Tony Humphreys

Judul/Title: No Limits: Bebas menjadi diri sendiri
Penulis/Author: Tony Humphreys
Penerbit/Publisher: Bhuana Ilmu Populer
Edisi/Edition: 2003
Halaman/Pages: 216
Dimensi/Dimension: 14 x 21 x 1cm
Bahasa/Language: Indonesia
Harga/Price: Rp.
Call No.: 155 /Hum/b/C.1
Status: Ada/Available

***
Kita tidak dilahirkan jahat, jelek, bodoh, berkemampuan rata-rata, unggul, atau kurang. Meskipun demikian, semua itu dan label-label lainnya mengganggu kehidupan kita. Keinginan kita untuk diterima oleh teman, keluarga, dan dunia secara keseluruhan memaksa kita untuk tunduk terhadap tuntutan masyarakat dan membelenggu diri sejati kita.

Masyarakat modern memuja kesuksesan. Majalah dan televisi terus-menerus menawari kita kesempatan untuk menjadi orang penting. Namun, siapakah kita sesungguhnya? Kita mengikuti cita-cita orang lain sampai akhirnya kita tidak mengenal siapa diri kita.

Kehidupan siapa yang sedang kita jalani? Dengan menyerahkan kebebasan diri, kita tidak lagi menjadi milik kita sendiri. Kita menjadi milik orang yang telah memengaruhi dan mengubah kita. Dr Tony Humphrey mempertanyakan pendekatan kita terhadap kehidupan dan menunjukkan kepada kita jalan keluar dari kegelapan yang telah menyelimuti kita.

Dengan gaya penulisan dari buku terlarisnya, "The Power of "Negative" Thinking, inilah buku penting dari salah satu penulis terpenting di bidang psikologi.

PINJAM BUKU INI/RENT THIS BOOK

0 comments:

Post a Comment