FOOL-PROOF MARKETING, Robert W. Bly

Judul/Title: Fool-Proof Marketing: 15 Metode efektif untuk menjual produk atau jasa apapun dalam kondisi ekonomi apapun.
Penulis/Author: Robert W. Bly
Penerbit/Publisher: Erlangga
Edisi/Edition: 2003
Halaman/Pages: 292
Dimensi/Dimension: 16 x 24 x 1.5cm
Bahasa/Language: Indonesia
Harga/Price: Rp. 80.000
Call No.: 658.83/Bly/p/C.1
Status: Ada/Available

***
Metode efektif untuk menjual produk atau jasa apa pun di dalam kondisi ekonomi apa pun.
Depresi dan resesi merupakan momok yang menakutkan bagi setiap usaha, tetapi setiap industri memang memiliki gelombang naik dan turun terlepas dari apa pun situasi ekonomi. Untuk menjawab tantangan ini, Fool-Proof Marketing memberikan kiat-kiat yang telah terbukti berhasil, untuk mencegah turunnya penjualan dan mengembangkan berbagai ide pengembangan usaha demi mempertahankan momentum yang didapatkan kala bisnis sedang naik daun. Fool-Proof Marketing menyampaikan berbagai saran praktis seperti:

1. Strategi pribadi, dan bagaimana membangun pemikiran positif hingga menyusun tindakan yang mantap, menemukan saat tepat bagi pemasaran dalam situasi boom, dan memaksimalkan waktu sepi.

2. Strategi-strategi pemasaran yang telah terbukti efektif sejak dahulu untuk membangkitkan ketertarikan pelanggan (sales lead), meningkatkan pesanan, dan mondorong penjualan.

3. Strategi-strategi bisnis yang telah terbukti untuk menghemat biaya. Meningkatkan efisiensi, dan mengadaptasi prosedur operasional Anda dalam iklim bisnis yang sedang dialami.

4. Tren layanan pelanggan terbaru dan berbagai metode untuk membangun loyalitas pelanggan, meningkatkan retensi pelanggan, dan memaksimalkan kelangsungan hidup nilai pelanggan.

PINJAM BUKU INI/RENT THIS BOOK

0 comments:

Post a Comment