CARA MUDAH MEMADUKAN WEB DESIGN DAN WEB PROGRAMMING, Lukmanul Hakim dan Uus Musalini

Judul/Title: Cara Mudah Memadukan Web Design dan Web Programming
Penulis/Author: Lukmanul Hakim dan Uus Musalini
Penerbit/Publisher: Elex Media Komputindo
Edisi/Edition: 2004
Halaman/Pages: 218
Dimensi/Dimension: 114 x 21 x 1cm
Bahasa/Language: Indonesia
Call No.: 005/Hak/c/C.1
Status: Ada/Available

***

Banyak sekali kita jumpai di forum-forum diskusi web dan beberapa email yang masuk selalu menanyakan bagaimana mempelajari web design dan web programming sekaligus? Apa yang harus dipelajari terlebih dahulu? Bagaimana menggabungkannya untuk membangun situs cantik yang dinamis dan interaktif ?


Buku ini disusun untuk menjawab pertanyaan tersebut pertanyaan tersebut sebagai solusi yang mudah dan efektif karena didalamnya akan langsung membahas sebuah proyek aplikatif membangun situs berskala besar yang lengkap sekelas situs berita dan portal.

Buku in akan menuntun anda secara bertahap dari nol hingga mahir. Di dalamnya, Anda akan mempelajari cara merencanakan dan mempersiapkan skenario sebuah situs. Kemudian, bagaimana mendesain grafik web yang cantik, dilanjutkan dengan mempersiapkan database server yang akan dilengkapi dengan oleh skrip-skrip pemograman yang handal. Setelah itu akan disingkapkan sebuah rahasia cara mudah menggabungkan desain dan pemograman web. Hanya itu? Masih ada lagi. Anda akan ditunjukkan cara mengevaluasi situs. Ada lagi? Ya, proses upload juga akan dibahas secara tuntas, dari cara mencari web hosting, mendaftarkan situs sampai teknik upload file dan database ke server hosting gratisan maupun komersil. Dan terakhir, Anda akan diajari cara mendaftarkan dan mempromosikan situs di search engine dunia maupun lokal.

Di samping itu, buku ini disertai CD yang berisi 45 video tutorial interaktif, sehingga anda bisa melihat secara langsung cara pembuatannya, juga disertakan semua file-file latihan desain, grafik, banner, animasi, script, dan database. Dengan demikian, diharapkan pemula pun dapat mempelajarinya dengan mudah, karena di bagian akhir kami sertakan dasar-dasar pemograman dan video tutorial design.

PINJAM BUKU INI/RENT THIS BOOK

0 comments:

Post a Comment