A LITTLE BOOK OF WISDOM, J.P. Vaswani

Judul/Title: A Little Book of Wisdom
Penulis/Author: J.P. Vaswani
Penerbit/Publisher: Bhuana Ilmu Populer
Edisi/Edition: I, 2003
Halaman/Pages: 110
Dimensi/Dimension: 12 x 16 x 0.5 cm
Bahasa/Language: Indonesia
Call No.: 158/Vas/l
Status: Ada/Available

***
"Kebijaksanaan berpasangan dengan jiwa, layaknya kesehatan berpasangan dengan raga." Betapa tepatnya perkataan itu! Dalam buku yang indah ini, terdapat kata-kata bijak yang akan membantu Anda melihat kebenaran hidup. Dada J.P. Vaswani sungguh guru terbaik yang dapat Anda berikan perhatian -- karena tidak hanya ia mengajarkan, namun juga menginspirasi dan memuliakan Anda! Reguklah banyak-banyak kata-kata bijak ini -- karena kebijaksanaan lebih berharga daripada kekayaan.

Dada J.P. Vaswani merasa tidak perlu menulis kata pendahulan bagi pembaca karya inspirasional. Ia dianggap sebagai salah satu tokoh spiritual terkemuka dan termasyur di India, seorang filsuf dan hamba Tuhan yang ajarannua telah menjangkau dan memengaruhi ribuan orang di seluruh dunia.

Sebagai seorang penulis berbakat dan orator brilian, Dada J.P. Vaswani telah menerima berbagai oenghargaan, termasuk U Thant Peace Award yang bergengsi. Ia telah menulis lebih dari 80 buku yang telah diterjemahkan ke dalam bahasa India dan bahasa asing.

PINJAM BUKU INI/RENT THIS BOOK

0 comments:

Post a Comment