WHO MOVED MY CHEESE, Spencer Johnson, M.D

Judul/Title: Who Moved My Cheese? Cara Cerdas Menyiasati Perubahan dalam Hidup dan Pekerjaan
Penulis/Author: Spencer Johnson, M.D
Penerbit/Publisher: Elex Media Komputindo
Edisi/Edition: II, 2001
Halaman/Pages: 105
Dimensi/Dimension: 14.5 x 21 x 1cm
Bahasa/Language: Indonesia
Harga/Price:
Call No.:158.1/Joh/w/C.1
Status: Ada/Available

***
Who Moved My Cheese? adalah perumpaan sederhana yang mengungkap kebenaran sejati tentang perubahan. Dengan cara sangat menyenangkan dan memberikan pencerahan, dikisahkan tentang empat tokoh yang hidup dalam sebuah "Labirin" yang mencari "Cheese" untuk mempertahankan hidup dan membuat mereka bahagia.

Dua diantaranya adalah tikus yang bernama "Sniff" dan "Scurry", dan dua lagi adalah -- "kurcaci" sebesar tikus yang bergerak dan bertindak persis seperti kita -- manusia. Nama mereka adalah "Hem" dan "Haw".

"Cheese" melambangkan hal-hal yang anda inginkan dalam hidup-baik pekerjaan yang baik, hubungan yang harmonis, uang, kekayaan, kesehatan, atau ketenangan batin.

Dan "Labirin" adalah tempat di mana Anda mencari apa yang anda inginkan-perusahaan di mana Anda bekerja, atau keluarga atau masyarakat di sekitar Anda.

Dikisahkan keempat tokoh tersebut menghadapi perubahan yang tidak terduga. Namun demikian satu diantaranya berhasil mengatasinya, dan menuliskan pelajaran yang diperolehnya dari pengalaman tersebut di dinding Labirin.

Saat Anda menemukan dan melihat "Tulisan Tangan di Dinding" Anda bisa menemukan kiat-kiat untuk mengatasi perubahan, sehingga beban hidup Anda menjadi lebih ringan dan menjadi lebih sukses (apapun menurut istilah Anda) dalam pekerjaan dan kehidupan Anda.

Karena ditujukan untuk semua umur, cerita ini bisa selesai dibaca dalam 1 jam, namun keunikan yang terkandung di dalamnnya akan bertahan seumur hidup.

PINJAM BUKU INI/RENT THIS BOOK

0 comments:

Post a Comment