FOOD COMBINING, Andang Gunawan

Judul/Title: Food Combining: Kombinasi Makanan Serasi Pola Makan Untuk Langsing dan Sehat
Penulis/Author: Andang Gunawan
Penerbit/Publisher: Gramedia Pustaka Utama
Edisi/Edition: 2001
Halaman/Pages: 188
Dimensi/Dimension: 18.5 x 23.5 x 1.5cm
Bahasa/Language: Indonesia
Call No.: 613.7/Gun/f
Status: Ada/Available

***
Buku mengenai Kombinasi Makanan Serasi, atau lebih populer dengan nama Food Combining, telah ditulis oleh begitu banyak pengikutnya diseluruh dunia. Sebagian besar adalah mereka yang pernah mengalami sakit dan tidak menemukan kesembuhan secara medis tapi sehat kembali setelah menerapkan pola makan ini. Sayangnya, buku-buku yang ditulis mengenai pola makan ini selain berbahasa asing, petunjuk-petunjuknya lebih cocok untuk gaya hidup orang barat.


Disesuaikan dengan gaya hidup dan pola makan masyarakat Indonesia, buku tentang Kombinai Makanan Serasi ini memberikan pengetahuan kepada Anda pola makan yang benar, yang diselaraskan dengan siklus pencernaan tubuh. Dengan pola makan yang memanfaatkan naluri alami tubuh ini, anda tak perlu menghitung-hitung kalori, apalagi mengurangi porsi makan. Anda hanya perlu tahu kapan harus makan dan kombinasi makanan apa yang serasi. Secara alami tubuh akan mencapai dan mempertahankan berat idealnya; kesehatan dan kebugaran Anda akan tetap prima.

Dilengkapi dengan informasi kombinasi makanan apa yang serasi dan tidak serasi beserta contoh menu sehari-hari dan resep-resep masakannya, para pemula akan merasa mudah menerapkan pola makan ini.

PINJAM BUKU INI/RENT THIS BOOK

***

For Sale
"Baki"
20 x 44 cm
Made in Yogyakarta
Rp. 70.000,-

0 comments:

Post a Comment