LAMPOR: CERPEN PILIHAN KOMPAS 1994

Judul/Title: Lampor: Cerpen Pilihan Kompas 1994
Penulis/Author: -
Penerbit/Publisher: Kompas
Edisi/Edition: II, 1994
Halaman/Pages: 150
Dimensi/Dimension: 14 x 21 x 1cm
Bahasa/Language: Indonesia
Harga/Price: Rp. 8.500,-
Call No.: 813/Kom/l/C.1
Status: Ada/Available

***
Sewaktu saya membaca kumpulan cerpen ini, saya merasa senang. Dalam waktu singkat, keenam belas cerpen ini habis saya baca. Bagaikan seorang yang sedang merokok (kendati saya bukan perokok), saya belum mau berhenti sebelum satu batang rokok habis.
Budi Darma

Kewajiban mempertimbangkan selera orang banyak, seperti kita lihat dalam kumpulan cerpen ini, memang memperbesar kecenderungan untuk bertutur secara realis dan memakai pola penceritaan yang konvensional. Akan tetapi, kecenderungan ini sama sekali tak berarti harus menjebak pada selera pop dalam arti berkompromi mengencerkan sebuah karya sastra ...
Budiarto Danujaya

PINJAM BUKU INI/RENT THIS BOOK

0 comments:

Post a Comment